Spasi Iklan

­
Artikel

Program Orang Tua Asuh

Bismillah
~~~~~~

          MULIA DENGAN BERBAGI
          💌💌💌💌💌💌💌💌
       Siapa yang tidak ingin menjadi orang yang mulia dengan menghafal al qur'an atau menjadi orang yang dipakaikan mahkota oleh penghafal al qur'an di akhirat kelak?
       Ya, tentu kita semua menginginkannya. Banyak juga di antara kita yang mencari dan sudah menemukan sekolah yang dapat menghantarkan anak2 kita menjadi penghafal al qur'an, beradab dan berakhlak mulia sesuai apa yang dicontohkan Rasulullah salallahu'alaihi wasallam dan para sahabatnya.
         Namun dengan melambungnya biaya pendidikan saat ini, banyak orang tua yang sulit mendapat pendidikan untuk anaknya karena terkendala dengan biaya. Di antara beberapa sekolah yang mendidik para santri dengan manhaj salafush sholih yang menerapkan SPP dan biaya murah, adalah Ma'had Al Anshar Al Islamiy di Ciracas Jakarta Timur. Dengan infaq bulanan yang tidak ditentukan besar SPP nya (sesuai kemampuan), namun demi menutupi biaya operasionalnya, kini infaq bulanan dikenakan hanya Rp.250.000 perbulan. Sekolah yang awalnya hanya terdiri dari 19 orang santri dan masih berstatus homeschooling, ternyata mendapat perhatian dan antusias masyarakat sekitar yang begitu tinggi sehingga saat ini Ma'had Al Anshar sudah menjadi SD Islam Tahfidz dengan jumlah santri mencapai 100 orang dalam waktu 5 tahun.
       Namun dalam pelaksanaan pembiayaannya, masih banyak walisantri yang tidak dapat memenuhi infaq bulanan tersebut.

📚📚📚📚📚📚📚📚📚📚📚
      Untuk dapat tetap melanjutkan visi dakwah dan pendidikannya, Ma'had Al Anshar mengajak ikhwah sekalian menjadi ORANG TUA ASUH bagi para santri yang memiliki kesulitan biaya. Ikhwah sekalian dapat menjadi orang tua asuh dengan membantu :

✅ SPP/infaq bulanan sebagian Rp.150.000 perbulan (sebagian walisantri hanya mampu membayar sampai Rp.100.000 perbulan) atau

✅ SPP/infaq bulanan full Rp.250.000 perbulan

Bagi 30 santri yang membutuhkan bantuan.

Untuk konfirmasi mengenai Program Orang Tua Asuh ma'had Al anshar ini, ikhwah sekalian dapat menghubungi Ustadz Andi M. Syahrir Lc sebagai kepala sekolah di nomer
📱085711833306

Dan untuk menyalurkan bantuan sebagai Orang Tua Asuh, mohon transfer ke rekening kami  Ma'had Al Anshar di
BNI Syariah no rek 0613696386 atas nama Edo Budhiatmo (pembina yayasan Al Anshar Al Islamiy)
--------------------------------------

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Semoga Allah senantiasa memuliakan kita semua dengan memudahkan para penghafal al qur'an menggapai cita-cita akhirat mereka.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Program Orang Tua Asuh Rating: 5 Reviewed By: Pangestu Aji