Spasi Iklan

­
Artikel

Flash Donasi Pelunasan Lahan & Gedung Ma'had Al Anshar Diperpanjang

Bismillah walhamdulillah was sholaatu wassalam’ala Rasulillah amma ba’du.


Kami mengucapkan jazakumullahu khairan atas partisipasi dan kepercayaan para muhsinin dalam menyalurkan donasinya untuk pembebasan lahan dan gedung Ma'had Tahfidzul Qur'an Al Anshar Al Islamiy.

Semoga Allah ﷻ mengganti dengan yang lebih baik dan memudahkan urusan kita, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Barakallahu fiikum.

Semoga bantuan dari kaum muslimin sekalian dapat memberikan manfaat yang besar bagi dakwah Islam.

Berikut ini kami laporkan pemasukan flash donasi pelunasan lahan dan gedung ma'had al anshar yang berjalan sejak bulan Oktober 2019 s.d 1 Februari 2020, kami mohon maaf, apabila ada penulisan nama ataupun donasi yang belum terlaporkan dalam laporan ini, bisa dikonfirmasikan kepada panitia pelunasan lahan dan gedung ma'had al anshar. Jazakumullahu khairan.
Berikut Laporan Bulanannya : Oktober | November | Desember | Januari
Alhamdulillah, setelah banyak sekali partisipasi dan antusias kaum muslimin dalam mensukseskan program Flash Donasi Pelunasan, kami mengucapkan Jazakumullahu khairan, Semoga Allah ﷻ memberi balasan dengan sebaik-baiknya.
Sekecil apapun partisipasi yang telah dilakukan baik hanya sekedar menyebarluaskan informasi ini atau bahkan memberikan donasi langsung,

Sebagaimana sabda Rasulullah ﷺ :

من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه
"Siapasaja yang menunjukan kepada suatu kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim no. 1893)

Diantara Tujuan Inti Berdirinya Ma'had Al Anshar Al Islamiy adalah sebagai :

Solusi Pendidikan Islam yang Menekankan pada Tahfidz al-Qur'an yang Berkualitas dan Berjalan diatas Manhaj Ahlu Sunnah wal Jamaah dengan Biaya yang Terjangkau.


Baca Juga : Informasi PSB Al Anshar TP. 2020-2021

Alhamdulillah, Allah ﷻ  berikan taufiq-Nya, dimana 6 tahun yang lalu kurang lebih, Ma'had Al Anshar Al Islamiy telah berdiri dari kebutuhan yang sangat mendesak ini,


Baca Juga : Informasi Bagunan saat ini | Laporan Pencapaian Tahfidz Santri Al Anshar


Untuk itu perlunya sarana dan prasarana yang menunjang keberhasilan program pendidikan Ma'had Al Anshar, maka kami akan membeli sebuah bangunan dan lahan.

Baca Juga : Informasi Bangunan yang Akan Dibeli

Kemudian kami juga mengajak kaum muslimin untuk ikut berpartisipasi mensukseskan program flash donasi ini baik hanya sekedar menyebarluaskan informasi ini ke karib kerabat atau bahkan memberikan donasi langsung,

Untuk itu Kami Memperpanjang

FLASH DONASI TAHAP 2

PELUNASAN LAHAN & GEDUNG 

sampai tanggal 1 Februari 2020 (diperpanjang sampai 31 maret 2020)

senilai Rp. 700.000.000,-

(tujuh ratus juta rupiah)


DIBUTUHKAN SEGERA..!!
70 RIBU peWAKAF @Rp.10.000,- atau kelipatannya

Alhamdulillah s.d 1 Februari 2020 telah terkumpul dana sebesar

Rp. 602.285.312,-

untuk itu kami masih memperpanjang program flash donasi pelunasan lahan dan gedung ini sampai 31 maret 2020 dan total kekurangan dana sebesar

Rp. 97.714.688,-


Kami mengetuk pintu hati para muhsinin sekalian, dan mengajak untuk dapat berlomba-lomba dalam kebaikan, karena ini merupakan salah satu amal jariyah yang semoga bisa menjadi pemberat amal timbangan kebaikan kita di hari akhir kelak.

Allah  berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اَنْفِقُوْا مِمَّا رَزَقْنٰكُمْ مِّنْ قَبْلِ اَنْ يَّأْتِيَ يَوْمٌ لَّا بَيْعٌ فِيْهِ وَلَا خُلَّةٌ وَّلَا شَفَا عَةٌ
ۗوَا لْكٰفِرُوْنَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ

"Wahai orang-orang yang beriman! Infakkanlah sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari ketika tidak ada lagi jual beli, tidak ada lagi persahabatan, dan tidak ada lagi syafaat. Orang-orang kafir itulah orang yang zalim." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 254)

Rasulullah  bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Salurkan infaq terbaik ke:No. Rek: BNI Syariah 3900600301 
a/n Yayasan Al Anshar Al Islamiy. (kode bank 427/009) 
Konfirmasi :Ust. Pangestu Aji 
085717081177.

Kami juga memberikan kesempatan bagi kaum muslimin yang hendak berpartisipasi dalam bentuk meminjamkan sejumlah uang dengan pelunasan sesuai kesepakatan.

Waqaf dan infaq yang diberikan sangat bermanfaat untuk membantu para santri untuk tetap bisa menimba ilmu dan menghafal al-Qur'an di Ma'had Al Anshar bila dapat melunasinya sampai tanggal 31 maret 2020.

Jazakumullahu khairan wa barakallahu fiikum.
Semoga Allah ﷻ jadikan segala bentuk partisipasi kita sebagai pemberat amal kebaikan kita diakhirat kelak dan melimpahkan pahala shadaqah jariyah yang berlimpah pada semua muhsinin dari setiap huruf Al Qur'an yg dihafal oleh setiap santri, Aamiin.


Kunjungi Media Sosial Ma'had Al Anshar
Fanspage Facebook : Ma'had Al Anshar
Instagram : @mahadalanshar
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Flash Donasi Pelunasan Lahan & Gedung Ma'had Al Anshar Diperpanjang Rating: 5 Reviewed By: Pangestu Aji